Jumat, 09 Juli 2010

BUMI (TEORI GILA - CRAZY THEORY)


Tulisan ini lahir ketika aku sedang menikmati saat – saat buang air, kebetulan wc rumah kami dibagian atas ada jendela ventilasi dari kaca yang bagian atasnya terdapat terbuka sedikit untuk sirkulasi udara dan untuk mengurani polusi udara dari apa yang kita buang hehehe. Dari jendela itu jika kami buang air pada malam hari kami dapat melihat pemandangan malam hari yang eksotis berhiaskan bintang – bintang (jika cuaca cerah) sambil menikmati nikmatnya boker wkwkwkwk!
Dari tempat inilah pemikiran gila itu muncul begitu saja seiring keluarnya sesuatu dari dalam perutku yang seharian diisi demi memenuhi nafsu manusiawi (makan maksudnya; jangan piktor okzzz)
Saat mataku memandang indahnya angkasa dengan berhiaskan bintang2 tiba – tiba aku berpikir apakah Bumi kita ini benar – benar berada didalam angkasa luas tanpa batas ? saat itu aku berpikir mungkin Bumi kita ini merupakan lapisan dasar / lapisan paling bawah dari tujuh/ berapapun lapisan diatasnya, mungkin fenomena – fenomaena yang rerjadi selama ini seperti fenomena pemunculan UFO atau Alien adalah benar, mungkin Alien / Ufo itu merupakan penghuni lapisan diatas bumi kita yang sedang mencari sumber mineral untuk bahan bakar / untuk kebutuhan makhluk dilapisan diatas bumi kita?
Dari beberapa pertanyaan dalam benaku seperti yang diatas , aku lantas mempunyai pemikiran gila Yaitu : Bumi kita memang berada dilapisan paling bawah dari beberpa lapisan diatasnya!
Pemikiran itu aku coba paksakan dihubungkan dengan teori geosentris dan lawannya teori heliosentris.

Teori Geosentris yang dikemukakan oleh Aristoteles (384-322 sebelum Kristus) dan Klaudiusz Ptolemeusz mengatakan bahwa bumi adalah pusat alam semesta. Teori ini tidak selamanya salah menurutku jika ku hubungkan Teori geosntris ini dengan teori gilaku, sebab Bumi kita ini berada dilapisan paling bawah dari beberapa lapisan diatasnya otomatis bumi kita ini merupakan pusat dari alam semesta, jika bumi kita ini meledak otomatis lapisan diatasnya akan hancur, bayangkan Bumi kita ini sebagai inti dari sebuah Bom atom!
Teori Heliosentris yang dikemukakan oleh Copernicus berpendapat bahwa matahari adalah pusat alam semesta. Bumi berputar pada sumbu bumi dan berputar mengelilingi matahari. Planet-planet juga berputar mengelilingi matahari. Bintang-bintang lebih jauh sedikit dari planet-planet terhadap matahari dan tetap ditempatnya.
Teori ini sampai saat ini yang paling dipercayai oleh hampir semua masyarakat dunia dan para ilmuwan. Teori ini memang yang paling dianggap teori yang paling benar sampai dengan saat ini, tetapi aku mencoba untuk mematahkan Teori ini (Hebat Bukan wuahahaha). Menurutku Bumi Kita ini memang mengelilingi matahari, tetapi yang berperan sebagai pusat alam semesta adalah Bumi bukan matahari, pergerakan Bumi mengelilingi Matahari merupakan pergerakan yang dibutuhkan untuk menciptkan energi yang dibutuhkan untuk mendukung kelangsungan hidup alam semesta yang terdiri dari beberapa lapisan, pergerakan bumi ini menciptakan energi yang sangat vital yang dibutuhkan oleh lapisan diatas bumi.
( Hoaaaaaahhhem…..dah ngantuk nih) Maaf euy… penjelasan labih lanjut disambung kapan-kapan lagi yauuu. Tunggu aja Bro & sista!
* Tulisan ini orsi bro bukan Copas atau nyolong pikiran temen wkwkwk……….yahhh sapa tau ada yang tertarik baca n komen tulisanku! Sapa tau juga ada Universitas terkenal yang tertarik ma pemikiranku ini…lumayan khan aku jadi tenarrrrrrrr!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar