Kamis, 28 Januari 2010

SBY TURUN

Kenapa? satu pertanyaan yang selalu ada dalam pikiranku selama ada gonjang ganjing kasus bailout century. satu tuntutan yang selalu muncul dalam setiap teriakan dan orasi demonstran,satu tuntutan dengan embel embel atas nama rakyat dibelakangnya, rakyat yang mana?

Beberapa tokoh politik silih berganti muncul menghiasi layar kaca membeberkan kesalahan dan kekejaman pemerintah saat ini,yang mereka nilai tidak pro rakyat, beberapa diantaranya mungkin golput saat PEMILU tahun lalu (hal yang sangat lucu...tidak milih tapi protes wkkk).
Terlintas sesaat dalam pikiranku apakah semua ini murni untuk dan demi kepentingan rakyat? bukan demi kepentingan pribadi / golongan / partai? apakah mungkin pemerintaha SBY benar2 telah melupakan rakyat ? sbegitu beranikah sby mengorbankan kepentingan rakyat hanya demi kepentingan seseorang / apapun yang kalau dibandingkan dengan kepentingan rakyat ini sangat tidak sebanding?
jika merunut kebelakang kasus yang membelit bangsa saat ini , terutama kasus bang century sebenarnya terjadi saat pemerintahan SBY periode tahun sebelumnya, tapi kenapa DPR baru mengangkat kasus ini yang dilanjutkan dengan pembentukan PANSUS hak angket bang century? apakah ada agenda lain dibalik pembentukan pansus ini? apakah kasusu ini memang sudah disetting dari awal untuk menjatuhkan pemerintahan pilihan rakyat? pernah ingat kata - kata / ramalan politikus PDIP SURYADI yang saat ini hijrah ke HANURA : " akan ada impeachment"! apakah arti semua ini? politik balas dendamkah? sakit hatikah? sampai - sampai seorang mantan wakil presiden yang juga calon yang kalah saat PEMILU tahun lalu bisa cuci tangan atas kasus yang terjadi ketika dia menjadi penguasa No. 2! kalau ini memang yang terjadi....kapan bangsa ini akan maju kalau elit politiknya bukan seorang FIGHTER sejati yang siap kalah dan siap menang!kasihan rakyat kecil yang tidak tahu apa - apa tapi selalu dijadikan alasan untuk kepentingan segelintir orang / partai / kelompok! Mungkin saatnya bangsa ini terutama elit 2 politik serta tokoh2 bangsa ini mendengarkan & menggunakan hati nuraninya untuk setiap langkahnya!
Jikalaupun SBY berhasil diturunkan, apakh penggantinya nanti bisa sesuai dengan harapn rakyat? kalau tidak? akan selalu terus terulang kejadian seperti ini, hanya kan menambah beban rakyat!
" BANGSA INI MASIH DALAM TAHAP BELAJAR BAIK / BURUK PEMIMPIN KTA SAAT INI INILAH YANG JADI PILHAN RAKYAT, MUNGKIN UNTUK PERIODE SELANJUTNYA DAPAT TERPILIH SEORANG PEMIMPIN YANG LABIH BAIK LAGI "
Tapi akankah semuanya akan berakhir?
TAU AHHHHHHHH....ini kan cuma tulisan orang nglantur wekekekekekekek
" SEMOGA INDONESIA TETAP JAYA "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar